Rabu, 04 Juli 2012

Pagi di Ciamis


Suasana pagi di depan masjid agung Ciamis.
 pagi-pagi sekali kami dan rombongan mampir di masjid agung ciamis untuk sholat subuh.. saat matahari mulai muncul, saya melihat ada bulan sabit dan bintang berdampingan. segera saya ambil kamera.  suasana masih gelap, berarti saya harus jepret dengan speed lambat,  tapi gak ada tripod.  beruntung, udara yang dingin tidak membuat badan saya menggigil, walau tanpa image stabil,  saya masih bisa memegang kamera dengan kokoh tampa goyang. gambar di jepret dengan speed 3 detik f 11 iso 400.  hasil nya seperti yang anda lihat.  indah nya pagi di halaman masjid agung ciamis dan bulan sabit yang berdampingan dengan bintang. ini hasil jepretan tanpa edit.  perubahan hanya ngecilin file untuk keperluan upload.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar